• Mon. Jul 15th, 2024

5 HP Sony Ericcson Terkenal di Tahun 90-an -2000-an

BySudiati

Mar 14, 2023




5 Ponsel Sony Ericcson Terkenal di Tahun 90-an -2000-an 📸GSM Arena

rangka media – Pada tahun 90-an hingga awal 2000-an, Sony Ericsson menjadi salah satu merek ponsel terkemuka di dunia.

Perusahaan telah meluncurkan banyak model ponsel terkenal dan populer saat itu. Berikut adalah lima ponsel Sony Ericsson paling populer di tahun 90-an dan awal 2000-an.

  1. Sony Ericsson T68i Sony Ericsson T68i diluncurkan pada tahun 2002 dan menjadi ponsel yang sangat populer di kalangan pengguna ponsel yang ingin mudah terhubung ke internet. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur canggih seperti layar warna, kamera dan konektivitas Bluetooth. Ponsel ini juga memiliki desain yang ramping dan elegan, serta fitur-fitur dasar yang memadai untuk kebutuhan pengguna.
  2. Sony Ericsson T610 Sony Ericsson T610 diluncurkan pada tahun 2003 dan menjadi salah satu ponsel paling populer di pasaran. Ponsel ini memiliki desain yang futuristik dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kamera, pemutar musik, dan konektivitas Bluetooth. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar warna yang jernih dan daya tahan baterai yang lama.
  3. Sony Ericsson W800i Sony Ericsson W800i diluncurkan pada tahun 2005 dan menjadi salah satu ponsel Sony Ericsson paling populer. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kamera beresolusi tinggi, pemutar musik dengan kualitas suara yang bagus, dan konektivitas Bluetooth. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar warna yang jernih dan daya tahan baterai yang lama.
  4. Sony Ericsson K800i Sony Ericsson K800i diluncurkan pada tahun 2006 dan menjadi ponsel yang sangat populer di kalangan pengguna ponsel yang aktif mengambil foto. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kualitas prima. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pemutar musik dan konektivitas Bluetooth.
  5. Sony Ericsson P900 Sony Ericsson P900 diluncurkan pada tahun 2003 dan menjadi salah satu ponsel Sony Ericsson terpopuler pada masanya. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti layar sentuh, kamera, dan konektivitas Bluetooth. Ponsel ini juga dilengkapi dengan pemutar musik dan baterai yang tahan lama.

Sony Ericsson telah meluncurkan banyak ponsel terkenal di tahun 90-an dan awal 2000-an. Ponsel ini tidak hanya memiliki desain yang menarik, tetapi juga memiliki fitur yang cukup untuk kebutuhan penggunanya saat itu. Meski sudah tidak terlalu populer lagi, banyak orang yang masih mengenang ponsel legendaris besutan Sony Ericsson ini dengan bernostalgia.








By Sudiati