Download Lightroom Mod Apk Full Preset Premium Terbaru

ayovasindinkeskdi.id – Pasti banyak dari kalian yang suka edit foto atau video agar hasilnya terlihat lebih sempurna. Gunakan saja Lightroom Mod Apk yang merupakan aplikasi edit foto terbaik saat ini. Tidak perlu diragukan lagi fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Dimana memang aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh siapapun yang menyukai fotografi, baik pemula maupun profesional.

Lightroom sendiri merupakan aplikasi yang menawarkan editing foto dan video yang sangat mudah digunakan. Aplikasi ini dikembangkan oleh Adobe, dimana aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali oleh para penggunanya. Dimana ada juga fitur premium yang bisa diakses setelah Anda melakukan pembelian terlebih dahulu.

Namun, jika Anda ingin mengakses fitur premium secara gratis. Anda harus menggunakan aplikasi dalam bentuk yang dimodifikasi. Dimana dengan versi modifikasi ini anda bisa mendapatkan fitur tambahan dan juga fitur premium secara gratis. Karena itu, banyak dari mereka yang mencari tautan unduhan untuk aplikasi tersebut dan ingin menggunakannya di perangkat seluler mereka.

Lightroom Mod Apk akan menawarkan kemudahan bagi pecinta fotografi dan bisa mendapatkan hasil edit yang luar biasa. Selain itu, penggunaannya pun tidak sulit saat proses editing berlangsung. Dengan aplikasi edit foto ini, anda bebas melakukan editing kapanpun dan dimanapun hanya dengan menggunakan perangkat handphone yang anda gunakan

Review Lightroom Mod Apk Full Preset 2022

Lightroom Mod Apk merupakan aplikasi yang memiliki banyak fitur unggulan termasuk fitur premium yang bisa Anda nikmati secara gratis. Aplikasi edit foto ini akan membuat foto yang kamu ambil terlihat semakin keren. Dimana selain mampu menghasilkan editan foto dan video yang menakjubkan, aplikasi ini juga merupakan aplikasi kamera untuk menangkap dan mengedit gambar secara langsung.

Lightroom Mod Apk sendiri merupakan aplikasi edit foto hasil modifikasi dari developer pihak ketiga. Aplikasi ini merupakan modifikasi dari versi resminya yaitu Lightroom yang memiliki fitur-fitur yang akan memanjakan penggunanya. Di mana di dalamnya Anda akan menemukan fitur untuk mengatur white balance, kontras, dan lainnya. Namun, semua fitur tersebut tidak dapat digunakan secara bebas dan gratis.

Dimana anda harus membayarnya terlebih dahulu yaitu berlangganan, baru anda dapat menggunakannya dengan mudah. Namun agar fitur-fitur tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu bisa menggunakan aplikasi versi mod yaitu Lightroom Mod Apk. Selain bisa mengakses fitur secara gratis, Anda juga akan mendapatkan fitur premium dengan mudah dan tidak perlu membayar terlebih dahulu.

Fitur Premium Lightroom Mod Apk Terbaru 2022

Fitur Premium dari Lightroom Mod Apk

Tak heran jika hingga saat ini banyak pengguna Lightroom yang mencari versi modifikasinya. Karena di dalamnya mereka akan menemukan banyak sekali fitur keren termasuk fitur premium yang bisa didapatkan secara gratis. Untuk dapat mengetahui fitur apa saja yang ada pada Lightroom Mod Apk ini, anda dapat melihatnya pada uraian yang akan disajikan dibawah ini sebagai berikut :

Preset Penuh

Fitur pertama yang akan kamu dapatkan adalah fitur full preset yang merupakan fitur unggulan pada aplikasi edit foto ini. Anda bisa menggunakan fitur ini untuk mendapatkan hasil editan yang jauh lebih baik dan sesuai dengan kreatifitas yang Anda tuangkan. Selain itu, fitur full preset ini bisa kamu gunakan untuk eksperimen bagi penggunanya untuk diunggah ke berbagai media sosial.

HD penuh

Fitur selanjutnya adalah Full HD yang akan sangat berguna bagi para penggunanya. Dimana memang tidak semua aplikasi edit foto akan menawarkan fitur seperti ini. Fitur full HD ini akan sangat disukai oleh pecinta fotografi, baik untuk pemula maupun profesional. Foto yang telah Anda edit akan menghasilkan gambar yang jelas meskipun telah diekspor.

Lapisan tidak terbatas

Selain kedua fitur tersebut, Lightroom mod apk juga menawarkan fitur layar tanpa batas. Padahal seperti yang Anda tahu, saat menggunakan aplikasi bawaan untuk mengedit foto, Anda tidak bisa menambahkan layer dalam jumlah banyak. Agar lebih mudah menambahkan banyak layer, sebaiknya gunakan Lightroom versi mod. Jadi Anda akan mendapatkan lapisan tanpa batas.

Preset Kustom

Preset khusus adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh Lightroom versi mod. Di mana Anda akan bebas menggunakan preset Anda sendiri tanpa batasan apa pun. Sehingga fitur custom preset akan memudahkan Anda untuk bisa mengedit gambar dan menunjukkan kreatifitas Anda untuk bisa mendapatkan gambar yang lebih menarik.

Mengedit Sejarah

Saat menyimpan foto dalam format JPEG, riwayat pengeditan otomatis akan hilang. Namun ketika Anda menggunakan versi mod, Anda akan dengan mudah melihat riwayat pengeditan saat foto disimpan dalam format PSD. Aplikasi edit foto ini akan sangat berguna untuk penggunaan proses editing yang belum selesai atau ingin menambahkan efek agar terlihat lebih menarik.

Tanpa Tanda Air

Seperti yang Anda ketahui, biasanya saat mengedit foto atau video menggunakan aplikasi, akan menghasilkan watermark aplikasi setelah diedit. Namun jika menggunakan Lightroom Mod Apk, foto yang sudah di edit akan menghasilkan foto yang jernih dan tanpa watermark. Foto akan terlihat lebih bagus dari sebelumnya dan tanpa tanda air yang mengganggu.

Masih banyak fitur lain yang akan Anda temukan di Lightroom Mod Apk. Dimana fitur-fitur di dalamnya akan memudahkan Anda untuk melakukan pengeditan secara langsung. Baik foto maupun video akan sangat mudah jika menggunakan aplikasi edit Lightromm versi mod ini.

Tautan Unduh Lightroom Mod Apk Premium Gratis

Tautan Unduh Lightroom Mod Apk

Untuk kalian yang sedang mencari link download Lightroom Mod Apk, dibawah ini kami akan membagikan link downloadnya secara gratis. Karena aplikasi ini merupakan versi aplikasi yang dimodifikasi dan tidak dapat ditemukan di Playstore dan Appstore. Anda hanya dapat mengunduhnya di tautan berikut:

Nama file Lightroom Mod Apk
Versi: kapan 8.0.1 terbaru
Ukuran Aplikasi 120MB
Pengembang adobe
OS Android 8.0 dan lebih tinggi
Tautan Unduh disini

Cara Instal Lightroom Mod Apk di Android & iOS Iphone

Cara Instal Lightroom Mod Apk

Agar Anda dapat menginstal Lightroom Mod Apk, Anda dapat menginstal aplikasi secara manual. Karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi yang didapatkan dari Playstore maupun Appstore. Sebelum menginstal aplikasi ini, jika Anda sudah menggunakan versi resminya, sebaiknya uninstall terlebih dahulu. Jika Anda masih baru, Anda dapat menggunakan versi mod dengan menginstalnya sebagai berikut:

  1. Langkah pertama, Anda harus memastikan bahwa Anda telah mengunduh versi mod, Lightroom Mod Apk.
  2. Setelah itu silahkan install dengan masuk ke menu Setting.
  3. Pilih menu Security & Privacy, lalu sebelum mulai install aplikasinya, kamu aktifkan terlebih dahulu “Unknown Sources”.
  4. Lanjut masuk ke menu File Manager > Foder Download > Cari file mod apk.
  5. Silahkan klik aplikasi tersebut dan pilih Install.
  6. Bisa menunggu sampai proses install selesai.
  7. Selesai dan sudah terpasang di perangkat.

Penutupan

Jika Anda tertarik dan ingin menggunakan Lightroom Mod Apk, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang juga. Semoga ulasan aplikasi edit foto dan video ini sangat bermanfaat dan mudah dipahami oleh para pembaca. Setelah berhasil mendownloadnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah instalasi pada review yang disematkan di atas.

Baca juga: