Apa Arti PAP 55 dalam Viral Slang di TikTok

Ayovacsindinkeskdi.id – tahu apa PAP 55 artinya Dalam Bahasa mengobrol viral di TikTok? Kalimat PAP 55 saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh pengguna media sosial. Banyak yang penasaran dengan arti dari kata PAP 55. Untuk mengetahui arti dari PAP 55, yuk simak penjelasannya sekarang juga.

Kalau mencari arti PAP 55 di KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia, tentu tidak akan ada. Pasalnya, kata ini mengandung kode angka yang digunakan sebagai komunikasi tersirat, yang hanya diketahui oleh sebagian orang saja.

Kalimat PAP 55 dianggap gaul masa kini, dan banyak digunakan oleh anak muda masa kini. Meski dianggap gaul, ternyata masih banyak yang belum tahu apa itu PAP 55.

Ketidaktahuan orang dengan istilah viral baru adalah hal yang wajar. Pasalnya, tak bisa dipungkiri banyak sekali istilah-istilah baru yang viral di media sosial setiap saat.

Apalagi banyak istilah viral yang berasal dari kata atau singkatan dalam bahasa Indonesia, Inggris, atau bahasa daerah setempat. Sehingga membuat banyak orang merasa asing dan asing dengan istilah viral yang beredar.

Salah satunya adalah kata PAP 55. Kalimat ini banyak digunakan oleh konten kreator TikTok. Namun, masih banyak netizen yang belum mengetahui apa arti dari PAP 55, dan penasaran ingin mengetahui arti dari bahasa gaul tersebut.

Untuk mengetahui lebih jelas apa yang dimaksud dengan PAP 55 mari simak penjelasan yang akan kami berikan dibawah ini, agar anda tidak sembarangan menggunakan PAP 55.

Arti dari PAP 55 adalah

PAP 55 adalah istilah baru sebagai kode yang dibuat oleh pembuat konten TikTok. Dan akhirnya kode dianggap sebagai bahasa gaul yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat mengobrol dengan seseorang.

Istilah baru dalam bahasa gaul ini banyak digunakan untuk membuat konten video di TikTok menjadi viral. Bahasa slang di TikTok sering muncul dan memiliki makna tersembunyi. Tak jarang hal ini membuat netizen lain penasaran dengan apa arti istilah tersebut.

Kode PAP 55 memiliki makna tersirat yang membuat penasaran orang-orang yang belum mengetahui artinya. Kode ini juga bertujuan untuk menyamarkan suatu istilah yang berkonotasi negatif, agar tidak diketahui oleh banyak orang.

Seperti yang Anda tahu, kata slang adalah istilah yang digunakan dalam situasi informal atau tidak resmi dan memiliki makna yang jauh berbeda dengan makna sebenarnya.

Untuk kalimat PAP 55, berasal dari bahasa slang PAP dan kode nomor 55. Pertama kita bahas dulu apa itu PAP.

PAP adalah singkatan dari kosakata bahasa Inggris, yaitu memposting gambar. PAP adalah salah satu singkatan bahasa gaul dalam bahasa Inggris.

Istilah ini biasanya digunakan ketika seseorang meminta untuk dikirimi foto di dalamnya mengobrol atau percakapan on line. Biasanya orang akan mengirimkan PAP berupa foto selfieterhadap kegiatan yang sedang dilakukan pada saat itu.

Sedangkan arti dari angka 55 sendiri mengacu pada konotasi negatif. Arti kode 55 dalam bahasa gaul mengacu pada ‘TT’. Bagaimana cara membaca kode 55? Cara membaca kode 55 sangat mudah.

Cukup diperhatikan keyboard QWERTY di handphone atau laptop. Kemudian perhatikan angka 5 tepat di atas huruf ‘T’. Dan jika 55 diartikan sebagai ‘TT’ atau ‘payudara’, atau yang dimaksud adalah payudara.

Setelah mengetahui apa itu PAP 55, sebaiknya hati-hati dan waspada saat ada yang mengirimkannya mengobrol lalu minta PAP 55. Dan jangan sembarangan menggunakan kata ini dengan orang lain.

Arti Kode Angka Lainnya dalam Bahasa Gaul

Arti-Kode-Other-Numbers-in-Slang-Language

Di bawah ini adalah beberapa arti kode angka dalam bahasa gaul yang viral di media sosial selain arti pap 55. Perlu kamu ketahui karena ada juga yang berkonotasi negatif.

Arti dari angka 969

Cara mudah mengetahui arti angka 969 adalah dengan memperhatikan keyboard di laptop atau ponsel yang Anda gunakan. Setiap angka yang tercantum dalam angka 969 mewakili huruf alfabet yang dibuat menjadi kata.

Jika seseorang atau seseorang yang tidak Anda kenal mengirim pesan singkat atau obrolan dengan undangan sepertisaya, ‘Hei, apakah kamu sibuk akhir pekan ini? Apakah Anda ingin pergi ke 969 dengan saya atau tidak?’ Kamu harus Berhati-hati.

Jika anda belum mengetahui apa maksud undangan seperti contoh diatas, simak penjelasannya dibawah ini. Kode angka 969 memiliki arti dengan konotasi negatif. Apa sebenarnya arti angka 969 itu?

Angka 9 berarti huruf O dan angka 6 berarti huruf Y. Jika digabungkan dengan kode angka 969 menjadi kata ‘OYO’.

Apa itu OYO? OYO adalah tempat penginapan yang sederhana. Tempat-tempat ini dikenal sebagai OYO Room atau OYO. OYO menyediakan layanan perhotelan.

Layanan hotel ini bisa dibilang merupakan hotel yang sangat ekonomis di negara asalnya, India. Tak hanya di India, OYO juga dikenal sebagai layanan hotel murah di negara-negara yang sudah memiliki cabang OYO, termasuk di india.

Harganya yang murah membuat orang memanfaatkan OYO untuk check-in bersama pasangan atau gadis panggilan. Hal itulah yang membuat kode angka 969 atau OYO berkonotasi negatif. Padahal sebenarnya OYO bukanlah hotel yang ditujukan untuk hal-hal negatif.

Meski berkonotasi negatif, OYO merupakan penginapan yang memiliki harga murah dan terjangkau. Siapapun bisa menginap di OYO.

Arti dari angka 323

Cara mengetahui arti angka 323 dengan mudah yaitu dengan memperhatikan keyboard pada handphone atau laptop yang digunakan.

Setiap angka yang tercantum dalam angka 323 ditandai sebagai huruf alfabet yang digunakan sebagai kata.

Angka 3 didefinisikan sebagai alfabet E dan angka 2 didefinisikan sebagai alfabet W. Jika digabungkan, angka 323 membentuk kata ‘EWE’.

Kata tersebut berkonotasi negatif. Yang berarti mengajak seseorang untuk bersetubuh.

Oleh karena itu, nomor ini tidak boleh digunakan sembarangan karena dapat menimbulkan kekesalan bagi orang lain.

Anda cukup mengetahui dan memahami apa arti angka 323 dan usahakan untuk tidak menggunakan istilah tersebut di media sosial atau dalam kehidupan sehari-hari.

Arti Angka 5353

Selain arti dari angka 323, ada juga angka 5353 yang merupakan salah satu kode slang yang memiliki arti yang mengacu pada konotasi negatif.

Sosok ini sering digunakan untuk mengatasi bagian tubuh sensitif wanita. Anda bisa mengetahui maksud 5353 dengan mudah dengan melihat keyboard di ponsel atau laptop yang Anda gunakan.

Angka 5 disini berarti huruf T. Dan angka 3 adalah huruf E.

Jika digabungkan akan menjadi satu kata yaitu ‘TETE’, menandakan salah satu bagian tubuh wanita yaitu payudara.

Banyak netizen khususnya Gen Z yang penasaran dengan arti dari angka-angka tersebut. Angka 5353 sering disebut oleh pria, yang memang ditujukan untuk wanita.

Terkadang para pria ini menggunakan kode angka ini untuk berkomunikasi secara sensual dengan kekasih atau wanita yang mereka sukai.

Oleh karena itu, harus berhati-hati dan tidak sembarangan menggunakan angka 5353. Hal ini karena masih sangat tabu di masyarakat kita.

Jangan sampai salah dan menggunakan nomor yang salah, sehingga dapat menyinggung perasaan orang lain saat berinteraksi secara langsung maupun melalui media sosial.

Contoh kalimat yang sering dijumpai pada kolom komentar atau tweet di TikTok atau Twitter dengan menyebutkan angka 5353 adalah sebagai berikut.

‘Laki-laki jaman sekarang sudah dewasa, semua cara berbicara oke? Semuanya harus dilihat oleh 5353 terlebih dahulu’.

“Cowok zaman sekarang, kalau ketemu mereka tiba-tiba punya bayi besar, 18+, langsung minta 5353.”

Demikian penjelasan tentang pengertian PAP 55 dan beberapa arti kode angka viral lainnya yang wajib anda ketahui. Semoga membantu.

Baca juga: