• Mon. Jul 15th, 2024

Arti kata Gucci yang viral di Tiktok, dalam bahasa inggris

BySudiati

Mar 26, 2023

Ayovacsindinkeskdi.id – Tahukah Anda apa arti kata Gucci? Kata Gucci kini banyak digunakan oleh anak muda saat ini. Kata ini sering digunakan oleh pengguna media sosial TikTok.

Jika mendengar kata Gucci, mungkin sebagian orang langsung menyebutnya merek fashion terkenal di dunia. Namun, kata Gucci dalam bahasa gaul memiliki arti lain dan tidak ada hubungannya merek fashion yang terkenal itu.

Gucci mengatakan ini ternyata ada di dalam kata-kata gaul Bahasa inggris. Kata gaul kini banyak digunakan sebagai bahasa komunikasi sehari-hari, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Banyak kata-kata gaul dalam bahasa Inggris. Dan kata Gucci adalah salah satu bagian dari kata tersebut slang yang digunakan anak muda saat ini. Meskipun dikatakan slang sudah berseliweran dan banyak digunakan oleh anak anak jaman sekarang, namun masih banyak yang belum mengetahui bahasa gaul ini.

Hal ini terkadang membuat pengguna bingung dan gagal memahami postingan pengguna lain yang menggunakan bahasa gaul, terutama kata-kata slang Bahasa inggris.

Sebelum mengetahui apa arti kata Gucci, Anda harus terlebih dahulu mengetahui apa arti kata tersebut slang dalam bahasa Inggris.

Apa itu Slang dalam bahasa Inggris

Berbicara tentang slang Inggris, orang yang berkomunikasi menggunakan kata-kata slang dianggap fasih dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Baca juga:

Sebenarnya apa itu kata-kata gaul atau kata slang Bahasa inggris?

Kata-kata gaul adalah bahasa gaul dalam bahasa Inggris. Konteks slang Hal ini berbeda dengan istilah gaul anak Jakarta Selatan (Jakarta Selatan) yang sering menyisipkan kata bahasa Inggris di setiap kata yang mereka ucapkan.

Slang Bahasa Inggris adalah istilah slang yang sudah menjadi kebiasaan atau budaya dalam percakapan sehari-hari oleh penutur asli. Penutur asli dalam hal ini mengacu pada arah British English atau American English. Singkatnya, kata slang sering digunakan oleh orang bule untuk berbicara di negara asalnya.

Mengatakan slang umumnya digunakan dalam konteks lelucon dan bahkan sindiran. Arti kata-kata gaul sendiri dapat berubah dari waktu ke waktu.

Slang tidak beda jauh Peribahasa atau idiom dalam bahasa Inggris. Dimana memiliki arti yang berbeda dari seharusnya.

Setelah Anda mengerti tentang slang ini maka disini kami akan memberikan berita arti kata Gucci yang saat ini banyak ditampilkan di video TikTok, jadi simak baik-baik.

Arti dari Gucci

apa -berarti-gucci

Contoh satu kata slang yang populer adalah Gucci. Seperti yang dijelaskan di atas, kata slang memiliki makna yang berbeda dari makna yang sebenarnya. Sama halnya dengan kata Gucci. Untuk pertama kalinya, orang akan berpikir bahwa kata Gucci mengacu pada a merek fashion mewah terkenal di dunia.

Namun ternyata, arti kata Gucci dalam bahasa gaul ini tidak ada hubungannya merek fashion kemewahan seperti itu. Kata ini mudah ditemukan di media sosial TikTok, banyak pengguna TikTok membuat konten video menggunakan keterangan kata Gucci.

Sebenarnya apa arti kata Gucci dalam bahasa gaul?

Baca juga:

Gucci adalah sebuah kata slang untuk mengungkapkan sesuatu yang luar biasa atau sesuatu. Kata Gucci sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan akan sesuatu yang baik, keren, bagus, atau berkelas. Kata ini sering disisipkan saat memuji sesuatu yang dianggap baik dan keren.

Contoh Slang Bahasa Inggris dan Artinya

Karena kamu sudah tahu arti kata Gucci dan mungkin sudah banyak yang tahu slang Bahasa Inggris yang dikenal oleh pengguna media sosial. Namun, kami akan memberikan contoh kata tambahan slang bahasa inggris lengkap dengan artinya.

Contoh kata Slang cukup banyak muncul di media sosial. Mengatakan slang biasanya hanya terdiri dari satu kata. Dan biasanya memiliki arti yang sangat berbeda dengan arti sebenarnya yang terdapat dalam kamus bahasa Inggris.

Agar tidak bingung dan gagal memahami kata tersebut slang yang sering digunakan oleh netizen di media sosial, di bawah ini adalah contoh kata slang bahasa inggris dan artinya

1. Diddle artinya berbohong

2. Dinosaurus berarti sangat tua

3. Grub berarti makanan

4. Asin artinya bosan

5. Mencurigakan artinya mencurigakan

6. Bom artinya sangat mahal

7. Iffy artinya Diragukan

8. Gumshoe artinya Detektif

9. Knackered artinya sangat lelah

10. Bounce berarti Keberangkatan

11. Kacang berarti murah

12. Ace artinya Sesuatu yang hebat, keren

13. Phat artinya Sangat bagus

14. Chuffed berarti Bahagia

15. Brill berarti brilian, sangat keren

Baca juga:

16. Lowkey artinya diam-diam

17. Teh artinya Bergosip

18. Membosankan artinya membosankan

19. Menyala berarti menunjukkan perasaan dan ekspresi yang menyenangkan

20. Stan memiliki arti mengidolakan sesuatu atau menyukai sesuatu

21. Yes-men artinya orang yang penurut

22. Wangle artinya sangat beruntung

23. Walrus artinya Gemuk dan pendek

24. Kedepan artinya Perhatian

25. Egghead artinya orang pintar

Itulah penjelasan tentang arti kata Gucci dalam bahasa gaul, dan beberapa contoh kata slang bahasa inggris populer digunakan anak jaman sekarang.

Baca juga:

By Sudiati