• Mon. Jul 15th, 2024

Jam Tayang Sabun Panggilan Indosiar Hari Ini Gratis

BySudiati

Mar 31, 2023

Ayovacsindinkeskdi.id – Bagi Anda yang tidak tahu tentang Jam Tayang Panggilan Indosiar, maka anda bisa langsung simak pembahasannya disini. Kami akan membahas secara lengkap dan tuntas tentang sinetron yang sudah ditunggu banyak orang saat ini.

Memang saat ini kamu akan bisa menemukan banyak sekali sinetron baru. Tidak hanya yang baru saja, banyak sekali sinetron yang sudah lama rilis namun masih banyak orang yang suka menontonnya. Karena merupakan sinetron yang memiliki jalan cerita yang sangat unik.

Jika kita sudah menyukai sebuah sinetron, tidak rela jika kita melewatkan satu episode pun. Rasanya ada yang kurang jika menontonnya tidak lengkap. Sama seperti sinetron-sinetron saat ini, dimana kamu akan bisa mendapatkan hal-hal mengejutkan di setiap sinetronnya.

Nah, oleh karena itu, agar tidak ketinggalan berita episode yang ada, kalian bisa lihat pembahasannya Jam Tayang Panggilan Indosiar yang ada di sini.

Dimana nantinya kalian akan bisa mendapatkan pembahasan yang sangat lengkap tentang sinetron ini. Mulai dari sinopsis, jadwal tayang dan lainnya.

Sinopsis sinetron Indosiar Call terbaru 2023

Dalam Jam Tayang Panggilan Indosiar yang pertama ini kami akan memberikan pembahasan mengenai sinopsis dari sinetron Panggilan ini. Mungkin kamu masih baru dan ingin menonton sinetron ini, maka dari itu kamu harus mengetahui dan juga mencerna alur cerita ini terlebih dahulu.

Nah untuk itu berikut ini akan kami ceritakan tentang sinopsis sinetron Indosiar yang berjudul Panggilan Ini. Pasalnya jika melihat ceritanya akan memakan waktu lama untuk memahaminya. Maka dari itu, kalian wajib membaca sinopsis yang akan kami berikan untuk kalian.

Sinopsis ini memang menjadi salah satu hal yang paling banyak digunakan orang untuk mengetahui jalan cerita sebuah film atau novel. Oleh karena itu langsung saja dibawah ini akan kami beritahukan tentang sinopsis sinetron dibawah ini.

Sinetron Panggilan ini bercerita tentang sebuah keluarga yang sangat bahagia. Namun, tiba-tiba sesuatu yang aneh datang ke keluarga mereka. Dimana Radja dan juga Mala yang merupakan anak ini terjatuh ke dalam sebuah sumur tua di dalam hutan.

Saat mereka jatuh, Radja dan Mala menemukan kompas ajaib. Dari ditemukannya kompas yang ada, menyebabkan mereka memperoleh kekuatan. Kekuatan yang diperoleh adalah kemampuan untuk dapat melihat sesuatu di masa depan. Jadi, mereka bisa melihat apa pun yang akan terjadi di masa depan.

Namun, di sisi lain, Mala mengira ayahnya yang bernama Lian sudah tidak ada lagi di dunia alias sudah meninggal dunia. Namun ternyata, Mala dan ayahnya dipertemukan di tempat yang tak terduga. Mala tidak menyangka bahwa ayahnya masih hidup.

Selain itu, Mala juga tidak menyangka ayahnya, yakni Lian, menyimpan rahasia sebesar itu. Penasaran dengan kelanjutan cerita yang ada? Maka dari itu, segeralah menonton sinetron tersebut.

Jadwal Call Show Indosiar Hari Ini

Jadwal Call Show Indosiar Hari Ini

Mungkin bagi anda yang sangat ingin menonton sinetron ini masih belum mengetahui jam tayangnya. Bahkan banyak yang bertanya Kapan waktu tayang Indosiar Call hari ini? Nah untuk itu disini kami akan memberitahukan mengenai waktu tayangnya.

Sinetron berjudul Panggilan merupakan sinetron yang tayang pertama kali pada tanggal 2 April 2022. Dimana nantinya kalian akan bisa melihat berbagai tayangan yang sangat-sangat menyenangkan. Bahkan hingga tahun 2023, sinetron Panggilan masih tayang.

Memang terkadang sinetron ini mengubah jam tayangnya sesuai dengan acara yang disajikan di tv Indosiar. Namun, waktu tayang Indosiar Call ditetapkan pukul 18.00 WIB. Setelah tayang sore nanti akan ada tayangan ulangnya nanti.

Tayangan ulang yang akan diberikan kepada pemirsa setia Indosiar adalah pada pukul 06.00 WIB. Nah buat kamu yang misalnya ketinggalan jam tayang di sore hari, bisa nonton lagi acaranya dengan episode yang sama jam 06.00 WIB yaitu besok pagi.

Untuk itu, kamu tidak perlu khawatir lagi ketinggalan episode sinetron Indosiar Call kali ini. Bagaimana Anda tahu tentang sinetron ini? Untuk itu, Anda bisa menonton pertunjukannya.

Link Nonton Sabun Sebut Indosiar Secara Mudah dan Gratis

Link Nonton Sabun Sebut Indosiar Secara Mudah dan Gratis

Bagi anda yang masih belum tahu cara menontonnya Jam Tayang Panggilan Indosiar, kami akan memberi tahu Anda caranya. Memang sinetron pasti bisa di tonton di televisi, tapi yang ini sedikit berbeda.

Nah, untuk menonton sinetron ini, kamu bisa menontonnya secara live saluran Indosiar pada jam tayang yang telah kami umumkan yaitu pukul 18.00 WIB. Nah, jika kalian kurang paham atau ketinggalan, maka kalian bisa menonton tayangan ulangnya pada pukul 06.00. Namun, jika Anda masih melewatkan sesuatu, Anda dapat menontonnya dengan aplikasi tersebut.

Tentunya kalian bisa menonton menggunakan aplikasi Vidio. Dari aplikasi yang satu ini, nantinya Anda bisa menonton dengan cara yang mudah. Anda dapat menonton secara langsung menggunakan tautan yang telah kami siapkan untuk Anda di bawah ini.

Anda akan dapat menonton sinetron Indosiar Call menggunakan link “DI SINI“. Jika menggunakan link yang sudah kami sediakan, anda bisa langsung menonton siarannya dengan mudah dan cepat.

Daftar Pemain Sinetron Indosiar Sebutan Populer

Daftar Pemain Sinetron Indosiar Sebutan Populer

Selain itu, untuk menonton Jam Tayang Panggilan Indosiar yang lebih seru lagi, kalian harus mengenal para pemain atau aktor dalam sinetron Panggilan ini. Biasanya karena udah tau pemainnya, nanti makin seru dan heboh nontonnya.

Apalagi jika Anda sudah mengetahui jika pemain tersebut adalah idola Anda. Wow, saya pasti lebih bersemangat untuk menonton ini. Untuk itu dibawah ini kami sajikan kepada anda daftar pemeran sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar. Lihat di bawah tentang pemerannya.

  • Seorang aktris bernama Gita Sinaga berperan sebagai Gita
  • Aktor bernama Habibi Hood berperan sebagai Habibi
  • Seorang aktor bernama Radja Nasution berperan sebagai Radja
  • Aktris bernama Basmalah berperan sebagai Mala
  • Seorang aktor bernama Lian Firman berperan sebagai Lian
  • Aktris bernama Voke Victoria Sinaga berperan sebagai Ria
  • Seorang aktor bernama Dolly Martin berperan sebagai Kakek Bilal
  • Seorang aktor bernama Athar Barakbah berperan sebagai Kiko
  • Seorang aktris bernama Irene Librawati berperan sebagai Ibu Yanti
  • Seorang aktris bernama Yati Surachman berperan sebagai Nenek Yati

Itulah beberapa nama pemain yang akan berperan di sinetron Indosiar Call. Anda sudah tahu Jam Tayang Panggilan Indosiar? Tonton saja sinetronnya dan jangan sampai ketinggalan.

Baca Artikel Lainnya:

By Sudiati