• Mon. Jul 15th, 2024

Nonton Film Sri Asih Sub Indo Full 2023 Gratis, Bukan di LK21

BySudiati

Feb 27, 2023

Ayovacsindinkeskdi.id – Pada pertengahan November 2023 telah dirilis film Indonesia terbaru yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta film. Film tersebut adalah Sri Asih yang dibintangi oleh aktris cantik bernama Pevita Pearce. Dimana filmnya sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia dan kamu juga bisa Tonton Sri Asih LK21.

Film Sri Asih ini merupakan film superhero Indonesia yang menceritakan kisah yang sangat epik. Dimana superhero tersebut merupakan titisan Dewi Asih yang telah berjuang menegakkan kebenaran. Seperti yang sudah dikutip Bumi Langit, bahwa Alana adalah anak yatim piatu yang mendapat amanat untuk bisa menggunakan kekuatan Sri Asih.

Di mana film tersebut mengupas tentang perjalanan Alana untuk mendapatkan kekuatan tersebut. Film Sri Asih ini disutradarai oleh sutradara Upi Avianto yang mana cerita film tersebut diambil dari komik lokal tahun 1950 dengan judul “Sri Asih”. Dimana komik ini merupakan karya dari seorang komikus Indonesia yaitu Raden Ahmad Kosasih.

Pasalnya, film Sri Asih sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton di bioskop. Selain bisa nonton di bioskop, kamu juga bisa nonton di website secara gratis. Dimana anda bisa menonton Sri Asih LK21, di situs tersebut dengan mudah. Anda bebas menonton kapan saja dan di mana saja, gratis.

Sekilas Alur Cerita Film Sri Asih

Tonton Sri Asih memiliki alur cerita seorang gadis muda bernama Alana. Dimana Alana sudah tinggal di panti asuhan sejak kecil, karena tidak memiliki orang tua. Kedua orang tua Alan meninggal setelah menjadi korban letusan Gunung Merapi. Yang menyedihkan, kedua orang tuanya meninggal di hari kelahiran Alana. Jadi Alana belum pernah melihat orang tuanya.

Beberapa tahun kemudian, Alana beranjak remaja. Dimana pada suatu ketika ada seorang pengusaha kaya yang melihat Alana dan ingin mengadopsinya. Akhirnya dia diadopsi oleh pengusaha kaya bernama Sarita Hamzah. Waktu terus berjalan dan kini Alana menjadi gadis dewasa.

Alana mengambil profesi pegulat profesional, yang merupakan profesi yang tidak seperti kebanyakan wanita karir. Dia sangat kompeten dalam olahraga. Bahkan Alana juga memiliki rekor kemenangan beruntun dan tidak pernah sekalipun kalah. Namun, Alan memiliki kelemahan, ia tetap harus bisa mengendalikan emosi marahnya.

Alana pernah mendapat tantangan untuk bisa bergulat dengan Mateo. Dimana Mateo adalah seorang pegulat sekaligus anak dari orang kaya yang angkuh bernama Prayoga Adinegara. Ia pun menerima tantangan tersebut dan keduanya langsung bertanding. Namun, sebelum pertandingan dimulai Alana diminta untuk bisa mengalah dan menjaga nama baik keluarganya.

Alana pun setuju dan selama pertandingan justru sebaliknya, Mateo dipukuli hingga babak belur. Mateo sangat marah dengan kekalahan yang didapatnya. Apa yang akan dilakukan Mateo dengan Alana dan klub gulatnya? Kalian pasti penasaran, tonton saja Sri Asih LK21 pada link yang akan dibagikan di bawah ini.

Daftar Pemeran Film Sri Asih 2023

Daftar Pemeran Film Sri Asih 2022

Setelah mengetahui ulasan singkatnya berita Terkait jalan cerita film Sri Asih, tentu Anda ingin tahu siapa saja aktor dan aktris pemeran film tersebut.

Di bawah ini kami akan membagikan nama-nama pemeran dari film tersebut. Mungkin salah satunya ada aktris favoritmu, seperti salah satunya Pevita Pearce. Daftar pemeran di Nonton Sri Asih bisa kamu lihat sebagai berikut:

  1. Pevita Pearce berperan sebagai Alana, wanita tangguh titisan Sri Asih
  2. Jenny Zhang berperan sebagai Sarita Hamzah, ibu angkat Alana yang menyimpan rahasia Alana
  3. Reza Rahadian berperan sebagai Jatmiko, seorang polisi yang terus mempertanyakan keadilan
  4. Christine Hakim berperan sebagai Nenek Mariani, sesepuh Jagabumi yang membantu Alana
  5. Dimas Anggara berperan sebagai Kala, anak dari Nenek Mariani yang diam-diam menyukai Alana
  6. Jefri Nichol berperan sebagai Tangguh, seorang jurnalis dan teman masa kecil Alana
  7. Surya Saputra berperan sebagai Prayogo Adinegara, seorang mafia yang menghalalkan segala cara
  8. Randy Pangalila berperan sebagai Mateo Adinegara, putra Prayogo yang bermasalah
Kumpulan Link Download Sri Asih Watch Terbaik 2022

Film Sri Asih telah resmi dirilis sejak 17 November serentak di seluruh bioskop Indonesia. Dimana film garapan Joko Anwar dan Upi ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Meski penayangannya ditunda, namun tidak menyurutkan minat para penggemar untuk menonton film tersebut.

Anda bisa menyaksikannya langsung di bioskop terdekat di kota Anda. Namun, ketika ingin menontonnya di bioskop, Anda harus mengeluarkan uang. Nah buat kalian yang mau nonton gratis bisa nonton Sri Asih LK21. Dengan mengakses situs LK21, Anda bisa menontonnya secara gratis dan tidak dikenakan biaya sedikitpun. Untuk link nontonnya, klik link dibawah ini.

Tautan Tontonan: Klik >>> “DI SINI”

Berbagai Fakta Menarik Nonton Film Sri Asih Terbaru 2023

Berbagai Fakta Menarik Nonton Film Sri Asih Terbaru 2022

Di balik kesuksesan film Sri Asih 2023, muncul fakta menarik di balik kesuksesannya. Dimana fakta-fakta tersebut yang menarik perhatian para penggemar dari Nonton Sri Asih. Penasaran dan ingin tahu apa saja fakta yang ada di film superhero ini? Baca lebih lanjut di bawah ini.

1. Superhero Wanita Pertama di Indonesia

Fakta pertama yang harus Anda ketahui tentang film Sri Asih adalah ia merupakan superhero wanita pertama di Indonesia. Alana atau Sri Asih adalah karakter superhero wanita pertama yang muncul dalam cerita RA Kosasih.

Yang Nonton Sri Asih dijadikan film layar lebar yang rilis pada tahun 1953. Dan untuk karakter terbaru Pevita Pearce dengan judul yang sama yaitu Sri Asih disutradarai oleh Upi Avianto.

2. Pevita Pearche Belajar dari Joe Taslim dan Iko Uwais

Peran baru bagi Pevita Pearce saat memerankan sosok Sri Asih. Dimana Pevita menjajal dan mendalami peran serta juga belajar dan berdiskusi dengan beberapa aktor ternama. Iko Uwais dan Joe Taslim yang sudah meniti karir di Hollywood membantu Pevita saat mendalami peran Sri Asih.

3. Pevita Pearce mengalami cedera saat proses syuting

Selama proses syuting film Sri Asih, Pevita Pearce mengalami cedera. Bahkan dia sadar bahwa dia terluka, tidak mungkin untuk memprediksi bahwa ini akan terjadi selama pembuatan film. Namun, Pevita juga berusaha tidak mempermasalahkan cedera yang dialaminya dan tetap menikmati proses syuting.

4. Pevita Pearce tidak menggunakan pemeran pengganti

Pevita berusaha keras menampilkan aktingnya secara maksimal saat bermain film Sri Asih. Yang mana artis berusia 29 tahun itu mengaku telah melakukan 90% adegan aksi dalam film tersebut tanpa bantuan pemeran pengganti.

Penutupan

Itulah penjelasan film Sri Asih yang bisa kamu tonton saat ini. Di mana Anda dapat menonton film di bioskop dan di situs web. Nah, buat kalian yang mau nonton gratis juga bisa Tonton Sri Asih LK21 pada tautan di atas. Selamat menonton film superhero pertama di Indonesia.

Baca juga:

By Sudiati