• Mon. Jul 15th, 2024

Situs & Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo, Gratis, Legal

BySudiati

Mar 7, 2023

Lihat situs dan aplikasi menonton drama Cina Sub Indo hukum. Ayovacsindinkeskdi.id memberikan rekomendasi dari beberapa situs dan aplikasi nonton drama China legal. Simak ulasannya di artikel ini ya.

Tidak hanya demam menonton drama Korea, banyak orang yang juga suka menonton drama China. Drama Cina jarang disiarkan di televisi. Padahal tidak sedikit drama menarik dari Negeri Tirai Bambu tersebut. Kamu tahu.

Namun tidak perlu khawatir, bagi yang ingin menonton drama China bisa menontonnya melalui situs dan aplikasi nonton drama China yang sering digunakan. Sehingga Anda bisa memilih situs atau aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan audiens.

Banyak situs dan aplikasi nonton drama China legal yang bisa digunakan. Dengan adanya situs dan aplikasi legal ini, nonton jadi lebih menyenangkan karena tidak ada iklan yang mengganggu. Selain itu, menonton akan nyaman dan aman.

Beberapa di antaranya juga bisa diakses tanpa membayar alias gratis. Penasaran dengan rekomendasi situs dan aplikasi nonton drama China legal? Simak ulasan kami di bawah ini.

1. iQiyi

platform layanan video yang menyediakan banyak drama asia termasuk china, jepang, korea adalah iQiyi. Pengguna dapat menggunakan aplikasi Ini untuk nonton drama China favorit kamu atau yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Pengguna dapat mengakses iQiyi secara gratis.

Namun, jika pengguna ingin mengakses episode berikutnya secara penuh, maka diharuskan berlangganan VIP terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah yaitu dengan mengakses situs iQiyi dengan mengklik link ini www.iq.com atau Anda dapat mengunduh aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

2. Vicki

Viki juga merupakan layanan nonton film dan drama secara legal maupun resmi. Aplikasi Viki memiliki banyak koleksi drama Asia. platform itu dapat diakses secara gratis. Namun, pengguna dapat berlangganan Viki, untuk mendapatkan keuntungan dapat menonton tanpa iklan dan memilih kualitas HD untuk video.

Selain itu, layanan nonton drama China ini juga memiliki berbagai fitur. Mulai dari kualitas video, subtitle Indonesia, dan masih banyak lagi. Untuk mengakses Viki secara gratis dan berbayar, kamu bisa melalui website resminya di link ini www.viki.com. Atau Anda bisa mengunduh aplikasinya di App Store dan Google Play Store.

3. Lihat

platform Layanan video ini sudah tidak asing lagi karena banyak orang yang menggunakannya. Viu menghadirkan beragam film dan drama Asia. Selain itu, ada juga anime, variety show, dan berita hiburan lainnya yang bisa dinikmati pengguna.

Viu juga bisa diakses secara gratis seperti yang lainnya, namun dengan berbagai keterbatasan, salah satunya adalah iklan yang sering muncul. Agar puas dan nyaman saat menonton drama China, ada baiknya pengguna menjadi member premium Viu.

Untuk mengakses Viu secara gratis dan berbayar, kamu bisa melalui website resminya di link “DI SINI“. Atau Anda bisa mengunduh aplikasinya di App Store dan Google Play Store.

4. Netflix

Jika ingin menonton drama China dengan nyaman, Netflix bisa menjadi solusi terbaik. Netflix juga memiliki banyak koleksi film dan serial dari berbagai genre dan berbagai negara. platform Ini memiliki banyak fitur, salah satunya adalah dapat mengunduhdownload video, tonton online luringjuga tersedia subtitle Bahasa Indonesia dan bahasa lainnya.

Untuk mengakses Netflix, Anda dapat mengunduh melalui tautan “DI SINI

5. Permainan tangkapan layar

Di catchplay Anda bisa menonton berbagai film dan drama Asia. Bahkan ada serial lawas yang ditawarkan dalam kumpulan drama di Catchplay. Namun jika ingin menggunakan Catchplay, pengguna harus membayar saat mendaftar, dengan biaya paket mulai Rp 45.000.

6. Hulu

Hulu juga satu platform layanan video resmi dengan berbagai koleksi drama dan film yang ditawarkan. Sama seperti situs atau aplikasi lainnya, untuk mendapatkan kenyamanan dan kepuasan dalam menonton drama China, pengguna bisa menggunakan Hulu melalui situs resminya di sini www.hulu.com.

7. Disney+ Hotstar

Layanan video ini juga menawarkan berbagai koleksi drama dan film. Namun tidak sebanyak beberapa situs dan aplikasi lainnya. Fitur yang ada di Disney+ Hotstar tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Diantaranya ada subtitle bahasa indonesia dan beberapa bahasa lainnya dan bisa nonton online luring.

Untuk mengakses Disney+ Hotstar secara gratis dan berbayar, kamu bisa melalui situs resminya di tautan ini www.hotstar.com. Atau Anda bisa mengunduh aplikasinya di App Store dan Google Play Store.

8.WeTV

platform Drama asal China ini memiliki koleksi drama China, Korea, anime, dan lainnya yang beragam. Pengguna dapat menonton drama China dengan nyaman di We TV. We TV dapat diakses secara gratis, namun juga menyediakan paket berlangganan bagi pengguna agar dapat menikmati berbagai fitur lain yang tidak dapat diakses secara gratis.

Untuk mengakses We TV secara gratis dan berbayar, Anda bisa melalui website resminya di link “DI SINI“. Atau Anda bisa mengunduh aplikasinya di App Store dan Google Play Store.

9. Video

Vidio juga memiliki berbagai koleksi drama China, Korea dan lainnya. Viki dapat diakses secara gratis dan berbayar. Beberapa fitur yang ada di Viu antara lain: subtitle Bahasa Indonesia dan lainnya, pilihan kualitas HD untuk video, dan lainnya. Pengguna dapat mengakses video melalui “DI SINI”.

Itulah rekomendasi situs dan layanan nonton drama China legal atau resmi. Semoga membantu.

Baca juga:

By Sudiati