Nonton Anime Chainsaw Man Episode 9 Terbaru Sub Indo

Jika Anda mengikuti anime Chainswa Man, maka hari Rabu adalah hari yang paling kamu tunggu-tunggu. Karena anime Chainsaw Man Episode 9 akan rilis setiap minggunya di hari Rabu, jadi kamu harus segera mencarinya tautan untuk melihat anime itu.

Anime Dibuat oleh Mappa Studio, ini adalah salah satu serinya anime yang paling ditunggu dan dicari setiap minggunya. Anda bisa menonton anime Ini langsung di dalam situs atau aplikasi tampilan anime dengan cara membayar biaya berlangganan terlebih dahulu, namun jika anda tidak mempunyai uang untuk berlangganan maka anda bisa menggunakannya tautan yang telah kami siapkan di bawah ini untuk menontonnya.

Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Terbaru

Cerita dari anime ini semakin menarik untuk diikuti, apalagi baru kemarin kita melihat aksi-aksi seksi Himeno namun di akhir episode 8 kita diperlihatkan bahwa Himeno harus mati dalam pertempuran.

Jadi jika Anda benar-benar ingin menonton kelanjutannya anime Chainsaw Man maka Anda bisa menggunakannya tautan yang telah kami siapkan di bawah ini. Link yang kami berikan adalah tautan gratis untuk Anda gunakan.

Download Aplikasi Watch Chaindsaw Man Anime >>>> Download Disini

Link Nonton Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo >>>> “Di Sini”.atau “Di Sini

Di episode kali ini akan banyak karakter yang sudah kita identifikasi, siapa sajakah karakter yang terlibat di episode ke 9 ini? Silakan lihat sendiri dari daftar yang telah kami siapkan di bawah ini:

  • Denji (Pria Gergaji Mesin)
  • Baterai
  • Kekuatan (Darah Iblis)
  • Himeno
  • Makima
  • katana setan
  • sawatari (Musuh Perempuan)
  • Kurose (Anggota Divisi)
  • Tendou (Anggota Divisi)

Spoiler for Chainsaw Man Episode 9

Spoiler for Chainsaw Man Episode 9

Melanjutkan dari cerita di episode 8 minggu lalu dimana grup Denji bertemu dengan musuh baru yaitu katana setan yang tiba-tiba dia menyerang kelompok Denji sambil menikmati makanan.

Denji dan Himeno yang tidak hati-hati terluka akibat tembakan yang dilancarkan katana setan. Aki dan Power yang melihat hal tersebut langsung menyerang balik namun sayangnya serangan yang dilakukan keduanya tidak berpengaruh.

Serangan yang diberikan oleh Power langsung diblok bahkan Power melakukan serangan balik dan terpaksa harus terluka. Aki yang menyadari bahwa musuh yang mereka hadapi bukan sembarang musuh, langsung membuka pedang terlarang untuk digunakan.

Aki berhasil menghunus pedangnya tiga kali berturut-turut ke arahnya katana setandimana tiga tarikan pedang adalah syarat untuk menggunakan kekuatan pedang yang sebenarnya.

Karena syarat sudah terpenuhi, Aki menelepon seseorang iblis dan segera pukul katana setan. Tapi sayangnya temannya dari Iblis datang dan menyembuhkan semua luka yang dideritanya katana setan.

Saat bangkit kembali ia langsung menyerang Aki dengan kecepatan yang tidak biasa, Aki langsung mendapat luka serius dan tidak bisa melanjutkan pertarungan, melihat hal tersebut Himeno langsung memanggil tangan hantunya.

Dia meminta tangan untuk menyerang mereka berdua, tetapi bukannya menyerang tangan, dia menolak dengan alasan lawan yang mereka hadapi terlalu menakutkan.

Di sini Himeno memutuskan untuk memberikan semua yang dia miliki padanya Hantu Iblis jika dia bersedia membantu mereka dan bersedia menggunakan seluruh tubuhnya untuk digunakan.

Hantu Iblis yang mendengar pembicaraan ini langsung menunjukkan wujud aslinya dan langsung menyerang Katana Iblis dengan banyak tangan. Namun sayangnya setelah hampir membunuh katana setan dia bahkan mendapat serangan dari wanita misterius itu.

Singkatnya, apa yang dilakukan Himeno sia-sia, dan karena kontrak yang dia buat sebelumnya dia harus kehilangan semua bagian tubuhnya tanpa tersisa.

Namun ada hal terakhir yang dilakukan Himeno sebelum meninggal, yaitu menggunakan kekuatan tangan hantunya untuk menarik tali gergaji yang ada di tubuh Denji. Dan tiba-tiba Denji berubah menjadi Manusia Gergaji.

Di tengah pertarungan ternyata Power sudah kabur, nah ini bukan sesuatu yang akan mengejutkan kita karena Power memang seperti itu. Kembali lagi kita bahas kebangkitan Denji, dimana dia langsung menyerang balik Katana Devil.

Serangan demi serangan mereka tukar, hingga mereka menghancurkan daerah sekitarnya. Selama pertarungan, dua orang lagi datang untuk membantu katana setandan seketika mereka mendapat serangan dari Denji.

Denji yang memiliki ide untuk memikat salah satu temannya berhasil membuatnya katana setan semakin marah. Tanpa mempedulikan teman-temannya, ia langsung membacok Denji dan teman-temannya sendiri.

Denji yang sudah terbelah dua ingin dibawa pergi oleh para penjahat. Scane berubah menjadi gerbong kereta tempat Makima hidup kembali dan berhasil mengalahkan musuh di kereta.

Kurose dan Tendou yang telah menunggu di stasiun terkejut melihat Makima keluar dari kereta dengan selamat. Dia langsung meminta kedua anggota divisi itu untuk membereskan semua yang terjadi di dalam kereta.

Kembali lagi di tempat sekelompok penjahat berusaha mengambil jenazah Denji, disana salah satu penjahat merasakan sesuatu yang aneh dan tiba-tiba tubuhnya remuk seperti ditekan sesuatu.

Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah ini serangan musuh baru atau dari Makima? dan Akankah Denji bertahan kali ini? Silakan tonton sendiri Chainsaw Man Episode 9 dengan Sub Indo tautan dari kami

Tonton Serial Drama Terbaru dan Viral Lainnya :