• Mon. Jul 15th, 2024

Pelita Air Luncurkan Penerbangan Langsung Pontianak

BySudiati

Jul 7, 2023

Berita Gencil – Pelita Air, maskapai terdepan di Indonesia, akan meluncurkan layanan penerbangan pulang pergi langsung antara Pontianak dan Jakarta mulai 18 Juli 2023. Keputusan ini akan memberikan solusi transportasi yang nyaman dan efisien bagi penumpang yang sering melakukan perjalanan antara kedua kota tersebut.

Dengan diluncurkannya rute ini, Pelita Air akan memperkuat konektivitas udara antara Pontianak dan Jakarta. Penerbangan langsung ini memungkinkan penumpang menghindari kerumitan dan waktu tempuh yang lama melalui perjalanan darat atau transit di kota lain.

Selain itu, peluncuran layanan ini juga akan membantu mempercepat perkembangan ekonomi kedua kota tersebut, karena akan memudahkan perjalanan bisnis dan wisata antara Pontianak dan ibu kota.

Layanan penerbangan pulang pergi Pontianak-Jakarta ini akan memberikan fleksibilitas bagi para pelancong maupun pebisnis. Dengan jadwal penerbangan reguler, penumpang dapat dengan mudah merencanakan perjalanannya tanpa khawatir akan keterlambatan atau kendala waktu.

Pelita Air juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman penerbangan yang nyaman dan aman dengan armada pesawat yang modern dan awak kabin yang terlatih.

Berikut Jadwal Pelita Air Pontianak Jakarta PP

Penerbangan Meninggalkan Tiba Harga tiket
IP-633 Bandara Internasional Supadio 13:45 Bandara Internasional Soekarno Hatta 15:20 949.000
/pax
IP-632 Bandara Internasional Soekarno Hatta 11:20 Bandara Internasional Supadio 13:00 999.000
/pax

Peluncuran rute Pontianak-Jakarta menunjukkan komitmen Pelita Air untuk terus meningkatkan konektivitas udara di Indonesia. Maskapai ini berharap dapat memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi regional. Dengan penambahan rute ini diharapkan masyarakat Pontianak dan Jakarta dapat menikmati manfaat perjalanan udara yang lebih efisien dan efektif, membawa manfaat bagi semua pihak yang terlibat.






By Sudiati